Hallo, ini cuman intermesso

Halo teman-teman, lama tak jumpa di dunia perbloggingan indonesia, dan sudah sangat lama saya tidak menulis artikel dengan bahasa indonesia kita ini, huft, oke ini hanya perkenalan saja sama percobaan posting, jadi jangan dianggap serius ya, heheehhehehe terimakasih juga buat mas sugeng yang sudah nyediain template gratis, ane pakai buat menghiasi ini blog biar terlihat lebih rapi, santai mas sugeng, creditnya masih nampang tuh dibawah, hehehe itung-itung simbiosis mutualisme kan, sambi promosiin template ente,

Mengenai pa ayang saya posting disini adalah mungkin akan berupa blog gado-gado tapi engga juga sih, ada beberapa konten yang ingin saya bahas, entang teknologi(karena teknologiserkarang ini perkembanganna tiap hari kan , bahkan bisa aja tipa menit) , terus mau bahas tentang sosial(nah ini masalahnya tentang dulu dan sekarang pokoknya, yang terasa beda dan kurang baik di era sekarnag banyak juga, jadi musti kita benahin ini, hehehehhee) musik(siapa sih yang ga kenal musik, mungkin ada juga orang yang ga suka musik, ga tau dah tuh hidupnya hambar atau engga, tapi keknya jarang deh yang ga suka, nah disini ane bukannya nyuguhin ente file file ilegal lho ya, ane pengen bahsa menurut sepengetahuan ane juga, namanya juga blog pribadi kan tulisan ya tulisan kita, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk) pengetahuan(banyak kan orang yang tadi ga tahu menjadi tahu, ya itu karena  sebuah pengetahuan, jadi pengetahuan itua adalah hal yang penting nih, kadang banyak juga yang menyepelekan sebuah pengetahuan, yang penting kalau udah tahu ya kasih tahulah sama orang lain yang belum, asal jangan kasih tahu aib orang atau sebar gosip ya -,- pokoknya pengetahuna yang bermanfaat aja yang ane share, siapa tahu ente juga bantu ngeshare) trus yang ke lima adalah dzikir malam perpanjanglah, wkwkwkwkwk bukan itu lagu religinya opick, hehehe yang kelima itu ane juga mau bahas tentang emmm apa ya, kok malah lupa, tiktoktiktoktiktok ..................................... yap , Internet, pokoknya segala sesuatu tentang internet  asalakan itu bermanfaat dan legal ane juga mo share, maaf ya kawan, kadang bahasa ane ganti-ganti, kadang bilang ane,  aku, saya, pokoknya maklumin aja, yang penting tetap sopan :) , happy blogging for all, sekian dulu ya mau utak-atik template dulu