Tentang Instrumen Biola Kamen Rider Kiva

Nah entah kenapa pengen banget nulis ini, kalian tahu ga serial kamenrider yang ada biolanya? ya , itu setahu aku ya paling terkenal kamenrider Kiva, dulu beli biola sama pengen belajar gara-gara satu lagu yang lumayan bagus dan nadanya enak, tapi kok di youtube jarang ada yang cover ya, padahal kalau yang udah expert sama pinter mesti udah bisa , soalnya lumayan bisa diikuti, dari dulu sampai sekarang belajar itu lagu belum begitu lancar , apalagi yang waktu kurenai otoya mainin, pasti pada tahu kan? bukan yang seri nya ya, tapi yang  movie. Gara-gara itu pula kok jadi pengen bisa main biola , alhasil beli dan langsung nyari nadanya tanpa basa-basi, wkwkwkwkwkwkwkkwkwwk ya jelas ga bakal ketemu, gesek aja belum bisa, cara pegangnya sama nopangnya itu juga masih ngawur. Sebenarnya setelah dicari-cai, itu lagu adalah lagu pop ost. kamenrider kiva, cuman disana intronya aja trus masuk lagu langsung jadi alunan lagu band nya, tapi menurutku sendiri, ya , karena uka dengan biola, lebih bagus yang pakai biola, bukan coveran sih, malah terkesan seperti lagu sendiri soalnya cuman bagian awalnya aja yang ngikutin lagu ost nya, selanjutnya ya dibuat mirp nada classic gitu, pakai teknik double stop juga, jadi terkesan wew, padahal singkat banget lagunya, tapi emang enak sih , kalau yang ga tau tak kasih tahu, itu lagunya yang dimainin si otoya waktu di kafe buat ngeingetin anaknya violinist yang dikenal si otoya di jamannya yang kalau seinget aku waktu itu dia diculik sama monster.

Bicara soal kiva, mesti yang nonton pada tahu, itu nama biolanya yang ada ukiran kepala manusianya  apa hayo? siapa yang tahu?Saya! Namanya Bloody Rose, nah bloody rose itu kalau ada masalah dan bahanya yang mendekat biasanya stringnya bergetar sendiri. Gimana ya? ada yang pernah cover ga tuh? barangkalai yang pada baca tulisan ini juga lagi nyari lagunya atau covernya, cuman yang coveran dari orang ya, bukan cuplikan dari seri nya, pengen liat aja kalau orang lain ngover gimana.

Bicara soal ngover ini lagu(dari tadi bilang lagu tapi ga nyebutin judulnya, wkwkwkwwkwkkwkwkwkwk, kayaknya judulnya itu crimson fang-circle of life) Aku juga sudah dikit nih ngover lagunya kiva yang pakai biola itu yang dimainin otoya . 

Ada yang mau denger? Tapi cuman cuplikan dikit ga sampai selesai, soalnya emang yang bagian pakai double stop agak kenceng, dan ini versi buatan sendiri, maaf ya , ojo diguyu kalau jelek, aku kan juga lagi belajar dan terus belajar. Trus juga berisik soalnyaitu keluarga lagi pada ngumpul jadi rame, malah ngover jadi ikut kerekam deh, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.