Pokemon Revolution Online

Game ini bisa menjadi alternatif bagi yang sedang menunggu Pokemon Go yang realesenya masih lama. Pokemon Revolution Online adalah game MMORPG yang bisa kita mainkan bersama orang-orang di seluruh dunia dengan menggunakan internet. Untuk bermain game ini kita perlu mengunduh aplikasi yang sudah disediakan oleh situsnya. Tapi ini bukanlah game yang di rilis oleh Nintendo karena pada situs resminya dituliskan bahwa game ini bukanlah affiliate dari Nintendo, tapi sangat mneghormati hak cipta yang dimiliki oleh Nintendo. Agak kecewa juga kenapa malah unofficial yang rilis game seperti ini padahal game online seperti ini memang sangat digemari karena banyak orang, tentunya banyak sekali penggemar berat Pokemon juga akan mencoba game ini.

Kalian bisa memainkan Pokemon Revolution Online dengan menggunakan PC dengan OS windows, mac, atau bisa juga menggunakan smartphone anda karena ada versi yang diperuntukan android.
Sekarang Pokemon Revolution Online masih dalam versi Beta, karena rilis game ini juga belum begitu lama. Dan masih banyak sekali bugnya , dan saya lihat game ini sepertinya dibuat dengan Unity engine. Walaupun begitu, game ini tampilan awalnya bagus juga lho, dan memang bukan seperti game buatan fans yang cuman main-main, sepertinya game ini digarap sangat serius oleh developernya, dan saat ini masih maintenance, jadi jika anda mau mencobanya harus bersabar karena hal itu.

Pada tampilan awal di menu setting juga terdapat menu untuk mengatur keypad , secar default menggunakan keyboard, dan kita bisa juga menggunakan controller berupa joystick untuk bermain, tapi berhubung masih banyak bug, waktu saya coba setting pad arrownya menggunakan joystick belum terbaca dan hanya terbaca tombol seperti bintang, segita, kotak, lingkaran dan tombol lain selain tombol arah. secara tampilan main menu memang sangat bagus, dan anda pasti familiar jika melihat screenshotnya karena grafisnya memang menggunakan pokemon grafis 2 dimensi seperti game pokemon yang ada di gameboy  dan Nintendo DS yang masih menggunakan grafis 2 dimensi.

Game ini memang sangat menarik karena online dan kita bisa lebih leluasa berpetualangan untuk mencari pokemon dan menjadi trainer , dan bisa duel dengan pemain lain di seluruh dunia.

Anda tertarik untuk mencobanya? bisa langsung menuju ke situsnya kesini

semoga bermanfaat.