Cara Menangkap Mew Pada Pokemon Revolution Online

Halo semua, masih bersama saya di sekilas info tentang pokemon revolution online. Sekarang saatnya kita bahas cara nangkep, mew, mungkin banyak yang belum tahu yang maish baru main PRO ini. Banyak sekali caranya, hanya saja ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Pertama anda harus sudah menjadi Dragon member, jadi anda bisa pergi ke Dragon Den bawah , tujuannya apa? untuk melawan lance, karena itu syarat masuk ke Ceruelan Cave.

Kalau lance udah dilawan baru petugas yang berdiri di depan Cerulean cave (Cerulean Cave ada di belakang Cerulean) akan hilang dan anda bisa masuk ke cave . kalau sudah masuk , anda bisa mengeksplorasi tempatnya, Disini kalau playtime anda masih kurang anda ga bisa dapat mew, karena untuk menangkap Mew ada syarat Playttime, kalau ga salah 400 H, apa 450 ,  saya lupa, pokoknya segituan, atau malah bisa kurang lagi, wkwkwkwkkwkwk. Disini apa yang kita lakukan? kita itu disini buat dapat dex dari Mewtwo, karena Mewtwo termasuk bagian dari Pokemon kanto. 

Jadi Setelah anda mendapat Dex dari Mewto, anda bisa pergi ke Tempat Mew berada? tentu belum jika anda masih kurang, kurangnya adalah untuk mendapatkan peta dari npc kakaek Tua di atap kota Celadon kalau ga salah , anda harus menjadi champion, dan dex pokemon anda harus lengkap semua , kalau ga salah sih bukan hanya harus seen, tapi harus caught semua pokemon kanto, jumlahnya 146, 4 pokemon legendaris tidak  bisa di tangkap, jadi hanya perlu data seen saja. Articunno ada di Seafoam Island, Zapdos ada di Power Palnt, dan Moltresd pasti sudah anda temukan saat anda akan melawan elite4 serta champion kanto si victory road.

Sesudah syarat dilengkapi semua, anda akan mendapatkan old sea map, dan anda bisa pergi ke Faraway Island dimana Mew bisa anda tangkap. Kita hanya bisa pergi ke sini sejauh ini hanya sekali saja untuk menangkpa mew, jadi pastikan barang yang anda bawa seperti pokeball dan pokemon lainnya untuk menangkap Mew sudah siap , jangan sampai anda pergi kesana tapi lupa bawa pokeball . Oh iya, untuk pergi kesana bukan melalui NPC SS Anne, itu tipuan, karena sebenarnya untuk pergi ke Faraway Island kita akan naik Lapras yang berada di kota awal kita main yang di dekat rumah Prof. Oak.

Pasti pernah lihat ada lapras disana waktu anda pertama main game ini. Jadi itulah transportasi ke Faraway island. Oh iya, kalau mau dapat dex Mew , anda bisa pergi ke safari executive, disana nanti akan melawan banyak NPC yang memiliki pokemon yang menambah dex seen anda , dan juga seingatku ada yang pakai mew juga buat dex kita. Mew dapat ditangkap tapi tidak bisa anda trade. 

Sekian, kalau ada tambahan atau ada kesalahan, saya minta maaf, itu hanya cara yang saya lakukan tapi kurang tahu juga kalau ada yang masih kurang atau salah. kalau ada yang salah silakan di komentar saja biar bisa saya perbaiki, semoga tidak salah bir player lain juga bisa dapat Mew di game ini. Terimakasih