Cara Pergi Ke Love Island Pokemon Revolution Online

Halo, lama tak posting, masih sama, karena Pokemon Revolution Online adalah salah satu game online yang banyak disukai, saat ini memang sulit untuk login kalau kita main malam hari. kali ini saya ingin share buat yang baru main, bagiamana cara pergi ke Love Island, tapi sebelumnya, kenapa anda harus pergi ke pulau ini? Disini adalah pulau para bayi-bayi pokemon, jadi anda bisa menemukan banyak bayi pokemon yang lucu-lucu di Love Island. Untuk pergi ke pulau ini, ada syarat yang harus anda penuhi yaitu anda harus memiliki 120 dex pokemon Kanto.

Jika anda mengumpulkan pokemon sendiri memang sulit karena ada beberapa pokemon Kanto yang langka, jadi untuk menunggu mereka spawn juga harus sabar. Tapi anda bisa meminta bantuan kepada sesama player Indonesia , banyak kok yang bersedia memberi dex pokemon secara cuma-cuma jika anda meminta bantuan dengan sopan dan ini adalah salah satu cara tercepat untuk mencapai 120 pokemon kanto. 

Totalnya itu kalau ga salah ada 150 untuk Kanto Region. Setelah itu ada juga syarat untuk evolusi, ini lumayan mudah dan kalau  ini anda harus berusaha sendiri, saya lupa berapa minimal untuk status evolved pokemon, kalau tidak salah 38 evolusi dan anda bisa melihat dexter berapa jumlah evolusi pokemon yang sudah anda lakukan. Untuk Evolusi pokemon tidak boleh kembar, artinya pokemon yang pernah anda evolusi misalkan togepi anda evolusikan ke togetic , jika anda akan evolusi togepi menjadi togetic lagi, maka tidak akan terhitung oleh status evoled pokemon yang ada di dexter, jadi harus mencari pokemon yang lain yang belum pernah di evolusi oleh anda sendiri.

Jika syarat itu sudah anda penuhi maka anda bisa menuju ke Vermilion City di jalan menuju SSAnne di salah satu NPC pinggir dermaga, anda bisa pergi ke Love Island dengan bantuan NPC tersebut. Tapi untuk pergi ke sana, anda membutuh kan biaya transport sebesar 5000 Pokedolar. Jika anda pergi disana . anda bisa mencari pokemon-pokemon yang lucu. beberapa pokemon air yang lumayan langka seperti lapras,mantyke ,vineon juga bisa anda cari, tapi anda harus mengetahui waktu spawn mereka pagi,siang apa sore, Jika data pokemon sudah ada di dex, anda bisa mencari tahu data spawnnya dari dexter.

Untuk yang di darat anda bisa mencari Togepi, cleffa, Pichu, Woobat, Belossom, Deerling, Sableye dan masih banyak. Saya juga pernah dapat Shiny Togepi di Love Island, walaupun status IV sama Naturenya kurang begitu pas tapi lumayan, karena pokemon shiny itu tergolong langka, untuk mencari togepi saja susah apalagi mencari shiny nya, mungkin itu hanya faktor keberuntungan. 

Di dalam Love Island juga ada Sebuah goa yang bisa anda masuki. Namanya Diamond Domain, Disini juga terdapat pokemon langka seperti mawile, tapi mawile merupakan pokemon membership jadi jika anda tidak mengguanakan mendalion , anda tidak akan bisa mencari pokemon tersebut. Di sini anda bisa mendapatkan sebuah item berupa shiny stone. Untuk tempatnya silakan cari sendiri atau bertanya di chat, karena sya sendiri sudah lupa letak shiny stonya. 

Shiny Stone adalah item yang bisa digunakan untuk syarat evolusi beberapa pokemon, contohnya togetic , untuk bisa evolusi Togekiss anda membutuhkan item shiny stone. Sekian dulu ya, nanti sambung lagi ke beberapa map atau petunjuk lainnya. Semoga bermanfaat