Beethoven Virus, Greget Banget Waktu Dibawain Pakai Biola!

Ilustrasi Biola
Gambar hanya pemanis gan! via Pixabay
Sudah lama ga bahas tentang biola, kali ini saya pengen cerita aja sih tentang salah satu musik yang enak dibawakan dengan biola, yaitu Beethoven Virus. Dulu sih ga begitu tahu ini lagu namanya apa sama darimana, ternyata waktu cari di internet memang salah satu list lagu dari Drama korea itu. udah lama dramanya, tayang sekitar tahun 2008an, beh sekarang udah 2018, brarti sekitar 10 tahunan yang lalu. 

Sebelum tahu yang greget ini, malah lebih tahu dulu yang judulnya Passion. Memang dari dramanya kalau diamati, bercerita tentang dunia musik, khususnya musik klasik gitu yang kayak ada Orkestranya. Tapi entahlah karena saya ga nonton jadi ga begitu tahu detilnya. Ga nonton tapi bisa suka sama lagunya? Ada yang begitu juga? 

Ini lagu waktu pertama didengarkan , cuma mikir, kok kenceng ya temponya, walaupun masih kencengan lagunya vivaldi yang Summer di four season itu. 

Lalu coba-coba lihat di outube dan wow, banyak juga yang udah ngover, bahkan kalau ga salah si Benchan (salah satu youtuber yang suka ngover lagu pakai biola) Juga gedek-gedek waktu mainin lagu ini, soalnya ada juga yang salah , wkwkwkwwk. Tapi overall keren dah di dengerin masih enak kok walau ga pakai iringan seperti versinya Diana Boncheva feat. BanYa (반야).




Kalau di dengerin sih enak, tapi kalau coba dimainin sendiri jadinya pating pletot ga karuan misal ga latihan dulu. Nah ada juga ini masih kecil ngover lagunya, tak kira sih dia main lancar, tapi ternyata mainnya persis sama saya kalau waktu nyari nada. Kalau buat video yang itu cari sendiri ya, di youtube ada kok. 

Ada yang bisa ngover lagunya ga? CMIIW ya